Read Me...!!!

Selamat Datang Bagi Pengunjung Blog Kita Bersama, Semoga Apa Yang Anda Baca Bermafaat Dan Jangan Lupa untuk Menjadi Follower dan Kenalan Dengan ADMIN Blog Ini yaaa...!!! ^_^

Wednesday, December 12, 2012

‎Pelanggan Axis Kini Bisa 'Ngutang' Pulsa

Hai Sobat sobat sekalian ada kabar bagus nich buat kalian semua tentang salah satu fitur yang di berikan oleh Axis kepada para pelanggannya yang sedang kehabisan pulsa namun anda tidak punya uang untuk membeli pulsa alias "Bokek" dan kondisi ini tidak memungkinkan untuk anda membeli pulsa. Melihat masalah yang sering terjadi dan banyak di alami oleh para pemuda/pelajar seperti saya, operator telekomunikasi seluler Axis meluncurkan program baru yang terbilang unik, yaitu Pinjam Pulsa. "Dengan layanan ‘Pinjam Pulsa’ dari AXIS ini, kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi," ujar Daniel Horan, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam siaran persnya, Selasa, 11 Desember 2012.



Program ini sebenarnya cukup sederhana. Layaknya 'ngutang', pengguna dapat meminjam pulsa pada Axis sebesar Rp 2 ribu dengan mengirim permintaan ke *911#, dan pulsa pinjaman akan secara otomatis terkirim. Kemudian saat melakukan pengisian ulang, pulsa pengguna dipotong sebesar Rp 2.500.

Pulsa yang dipinjam dapat digunakan untuk menelepon, SMS, maupun membeli paket, misalnya paket internet dan SMS sebesar Rp 1.500 atau paket SMS seribu.

Layanan Pinjam Pulsa ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari, dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.

wah tennyata memang benar yaw Si ajis itu GSM yang baik...
ok sob demikian yang bisa saya sampaikan kalo ada kata-kata saya yang kurang baik tolong di maklumi aja yaw saya juga manusia biasa ok...
^_^

No comments:

Post a Comment