Read Me...!!!

Selamat Datang Bagi Pengunjung Blog Kita Bersama, Semoga Apa Yang Anda Baca Bermafaat Dan Jangan Lupa untuk Menjadi Follower dan Kenalan Dengan ADMIN Blog Ini yaaa...!!! ^_^

Wednesday, February 8, 2012

PONSEL HANG DAN TIDAK BISA MENAMPILKAN MENU STARTUP



Hai sob, kali ini saya sedikit Posting untuk menhentikan atau menghadapi kendala apa bila ponsel anda lemot atau sering hang.
Jika hal itu terjadi, anda bisa memilih beberapa cara berikut :



1. nyalakan ponsel tanpa External Memory. Jika berhasil berarti masalahnya ada di External Memory. Lakukan proses format  External Memory  untuk memperbaikinya.

2. matikan ponsel, nyalakan kembali dengan menekan tombol 'on' dan tombol edit (bersimbol pensil) secara bersamaan. terkadang cara ini berhasil membawa anda menuju menu utama. Tekhnik ini disebut safe mode atau mode darurat.

3. memformat ulang ponsel.caranya sama seperti langkah memformat ponsel pada gangguan'application closed'. Untuk melakukannya tekan tombol call (warna hijau), tanda * (bintang), tombol 3, Tombol panggil, dan tombol On/Off secara bersamaan saat menghidupkan ponsel. Jika dengan langkah no 2 saja anda bisa masuk ke mode darurat. anda bisa melakukan format ponsel dengan memasukkan kode *#7370# dari kondisi standby ini akan menghilangkan data anda sebenarnya ada juga cara yang tidak sampai menghilangkan data pada data memory telepon tapi ini kemungkinan kecil bisa membantu anda.
untuk masalah mereset anda bisa melihat lebih detailnya Di artikel yang ini.

http://enhiespearzt.blogspot.com/2012/02/beberapa-mereset-pada-handphone-symbian.html

Jika ketiga langkah diatas tidak menyelesaikan masalah, satu-satunya cara memperbaikinya adalah dengan melakukan flashing atau mengisi kembali sistemoperasi ponsel. Mintalah bantuan layanan servis atau tekhnisi kepercayaan anda untuk melakukannya.
SEMOGA BERMANFAAT.

No comments:

Post a Comment