Read Me...!!!

Selamat Datang Bagi Pengunjung Blog Kita Bersama, Semoga Apa Yang Anda Baca Bermafaat Dan Jangan Lupa untuk Menjadi Follower dan Kenalan Dengan ADMIN Blog Ini yaaa...!!! ^_^

Saturday, February 4, 2012

Beberapa MeReset Pada Handphone Symbian

Bagi anda yang mempunyai handphone symbian yang sedang ada masalah dengan systemnya dan ingin cepat selesai anda hard reset sendiri aja ngapain repot repot harus bayar di service an handphone.
Baiklah Cara yang pertama yaitu:



1. Soft Reset dengan Cara anda mengetikan Tombol di layar awal anda dengan angka:*#7780#" tanpa tanda petik pastinya.Akan merestore file .ini dari ROM tetapi tidak menghapus data-data yang ada di Hp Images, Document, Kontak, dll) cara ini biasanya di gunakan di handphone symbian versi yang lama seperti V1,2 sedangkan yang versi 3 saya tidak tau hsebab gag pernah menggunakan cara yang satu ini.


2. Deep Reset yaitu anda ketik tombol di layar anda dengan angka *#7370# dengan memasukkan kode isikan kode sesuai dengan kode keaman handphone anda kopde defaultnya 12345, hal ini akan menghapus semua data yang ada di memory telepon anda termasuk kontak yang di simpan di memory telepon dan Data SMS anda tetapi tidak masalah dengan memory card anda.


3. Hard Reset yaitu dengan cara mematikan handphone anda terlebih dahulu kemudian anda bisa menekan tombol (* + Tombol Panggil + Tombol Power handphone anda) pastinya jangan menggunakan tanda (+) guest tekan ke 3 tombol itu secara bersamaan sekali lagi dalam keadaan mati handphonenya.
keliebihan hard reset ini adalah 
- apabila anda mereset menggunakan cara ke 2 tidak tau Kode keamanannya anda bisa menggunakan cara ini dengan mudah. 
- hasilnya lebih clean dari pada hard reset yang lain.
ini gambarnya kurang lebih seperti ini:


Tekan secara bersamaan dan sampai ada gambar logo Nokia (Hand  Shaking)


Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment