Read Me...!!!

Selamat Datang Bagi Pengunjung Blog Kita Bersama, Semoga Apa Yang Anda Baca Bermafaat Dan Jangan Lupa untuk Menjadi Follower dan Kenalan Dengan ADMIN Blog Ini yaaa...!!! ^_^

Wednesday, February 15, 2012

Tips Agar Handphone Symbian Tidak Lambat


Hai sobat…!!!
Saia akan sedikit bergabi tentang anda sedikit tips agar handphone symbian anda tidak Lola alias Lemot kayak bekicot.




1. Jangan membuka banyak aplikasi.
Kita sudah tahu bahwa handphone symbian mempunyai kemampuan (Multitasking) yaitu untuk me-minimize suatu aplikasi, namun itu bukan berarti kita me-minimize aplikasi yang banyak, cukup 2-3 aplikasi saja yang di minimize karena ini dapat memborosan memory RAM pada handphone.

2. Pasanglah aplikasi di kartu memori.
Hal ini disebabkan karena kartu memori memiliki kapasitas yang lebih besar.

3. Jangan menggunakan memori yang berlebihan.
Contoh, misalkan handphone kita berkapasitas maksimal untuk kartu memori yaitu 16 GB, nah maksimal kartu memori yang kita pasang cukup sampai 8 GB saja.

4. Install aplikasi antivirus. Untuk memberikan perlindungan pada HP. Saya sarankan ini untuk symbian V2 kebawah sebab symbian versi 2 kebawah itu lebih rentan terkena virus.

5. Hapuslah aplikasi yang tidak dibutuhkan. Kita hanya cukup mengadopsi aplikasi seperti aplikasi chatting, browsing, antivirus, games dan aplikasi tambahan lainnya namun jangan berlebihan.

6.Jangan instal applikasi yang tidak compatible dengan ponsel. Tapi hal ini sering saia lakukan apabila saia suka dengan aplikasi itu, tapi ingan jangan banyak banyakmteman.

Nah.. mungkin hanya ini yang dapat saia sampaikan sebab kalo di jelas ini sangat banyak dan membutuhkan banyak tangan agar bisa membantu saia untuk mengetik…
hehehehehe

No comments:

Post a Comment